Frenkie De Jong tidak menyesal ke Barcelons

Frenkie De Jong merasakan keterikatan yang dalam dengan rekan-rekan setimnya di Ajax Amsterdam. Kendati demikian, pemain berumur 21 tahun tersebut tidak menyesal harus meninggalkan mereka demi bergabung dengan Barcelona .

Frenkie De Jong sejatinya sudah berstatus sebagai pemain Barcelona sejak bulan Januari lalu, setelah transfer yang melibatkan uang sebesar 75 juta pounds rampung. Tapi, ia baru bisa bergabung dengan Lionel Messi dkk pada musim panas nanti.

Ia menjadi pemain pertama dari serangkaian eksodus pemain Ajax. Kapten klub, Matthijs De Ligt

, sudah dipastikan takkan memperkuat sang juara Eredivisie itu musim depan. Dan beberapa rumor telah mengaitkan Hakim Ziyech

dan David Neres dengan bersama klub besar lainnya.

Salah satu keunggulan skuat asuhan Erik ten Hag itu, yang kerap digembar-gemborkan, adalah para pemain yang telah menyatu. Jelas amat disayangkan jika Frenkie De Jong memutuskan untuk pergi, tapi sang gelandang tidak merasakan penyesalan.

Frenkie De Jong akan meninggalkan sekumpulan pemain bertalenta, dan bergabung dengan sekumpulan sosok terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Tentu saja, itu adalah kesempatan yang tak bisa dilewatkan oleh pemain manapun di dunia ini.

Ia bahkan tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya karena bisa bermain dengan peraih lima Ballon d’Or tersebut. Harapannya, ia bisa segera cocok dan memberinya serangkaian operan yang akan memanjakan sang bintang.

Frenkie De Jong tak sempat melawan Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Tapi pengalaman melawan klub besar lain seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan Juventus jelas menjadi modal besar baginya untuk jadi lebih baik lagi.