Keylor Navas Selangkah Lagi Gabung PSG

Keylor Navas sudah melakukan pembicaraan serius dengan petinggi PSG. Kiper Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kiper asal Kosta Rica itu kemungkinan akan berangkat ke Paris dua hari lagi dan menandatangani kontrak. Dia kemudian akan diperkenalkan sebagai pemain PSG. Sang penjaga gawang disebut-sebut sudah semakin dekat dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tentang transfer Navas ke PSG itu kali pertama diembuskan media Kosta Rika, La Nacion. Navas dikabarkan tertarik pindah ke Paris karena menilai punya peluang bermain lebih banyak di PSG ketimbang tetap bertahan di Real Madrid. Keputusan Navas semakin bulat karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah menegaskan Thibaut Courtois akan menjadi kiper utama pada musim ini.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel dikabarkan akan menjadikan Keylor Navas sebagai pilihan utama. Sang penjaga gawang juga akan mendapat gaji lebih tinggi di PSG. Dua faktor itulah yang menjadi kunci Keylor Navas menyetujui kepindahan ke PSG. Dia bahkan dikabarkan sudah berpamitan dengan Zidane untuk pindah ke Paris.

Keylor Navas benar hengkang ke PSG, Real Madrid harus mencari kiper cadangan pengganti. Stok kiper Los Blancos menipis karena Andriy Lunin dan Luca Zidane sudah terlanjur dipinjamkan ke Real Valladolid dan Racing Santander. Mereka tak punya banyak waktu karena bursa transfer musim panas akan ditutup pada 2 September 2019.