Real Madrid Dianggap Keliru Melepas Dani Ceballos ke Arsenal

Pada musim 2017-2018 dia hanya tampil dalam 22 laga dan mencetak dua gol.Didatangkan dari Real Betis dengan harga 16,5 juta euro pada 2017 Ceballos lebih sering duduk di bangku cadangan.

Karier Dani Ceballos bersama Real Madrid tak berjalan mulus.Begitu juga dengan musim kedua pemain asal Utrera tersebut. Dia hanya memainkan 13 laga di La Liga sebagai pemain inti dan hanya empat pertandingan bermain penuh pada musim lalu.

Dani Ceballos sempat disebut akan dipertahankan di skuat utama Real Madrid. Tetapi pelatih El Real, Zinedine Zidane memilih untuk melepasnya.

Jurnalis Mundo Deportivo, Javier Alfaro membuat ulasan bahwa keputusan Zidane melepas Dani Ceballos ke Arsenal adalah sebuah kesalahan. Sebab, Madrid seharusnya butuh dan harus mempertahankan Ceballos.

Pada laga tersebut Ceballos bermain sebagai pemain inti. Dia tampil sebelum digantikan Pablo Sarabia. Dani Ceballos bermain cukup bagus dan Spanyol meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dani Ceballos juga tampil bagus di Arsenal. Dia menjadi pusat kreativitas serangan Arsenal menggantikan peran Mesut Ozil.